Aulia Hospital Liga 3 Asprov PSSI Riau, PS Siak Pecundangi Wahana FC 3-1 

Aulia Hospital Liga 3 Asprov PSSI Riau, PS Siak Pecundangi Wahana FC 3-1 
PS Siak (hijau) berhasil mengamankan poin penuh dilaga perdana grup B kontra Wahana FC dalam pertandingan Aulia Hospital Liga 3 Asprov PSSI Riau tahun 2022. (Yudiwaldi)

PS SIAK  berhasil menuntaskan perlawanan tim tamu Wahana FC 3-1 pada laga perdana grup B yang digelar di Stadion Ismail Kabupaten Siak, Sabtu (1/10/2022).

Tiga gol  kemenangan tim berjuluk Laskar Ghimbam ini dipersembahkan lewat penalti Andi Ramadan di penghujung babak pertama.Kemudian brace gol dari pemain pengganti David Beckham Saputra  menit ke 57  dan 59.

Sementara gol pelipur lara  Wahana FC dicetak kapten tim Zulfikram Iskandar melalui tendangan 12 pas setelah Claudio Revo diganjal dikotak 16 meter. 

Torehan tiga angka ini menjadonmodal penting bagi tim besutan Iwan Setiawan menghadapi laga selanjutnya.

Kemenangan ini juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Siak Alfedri yang hadir langsung ke lapangan bersama Wakil Bupati Husni Merza, Ketua DPRD Siak, Ketua Askab PSSI Siak Irving Kahar dan Forkopinda Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah PS Siak menang dilaga perdana.Kami juga mengapresiasi dukungan suporter dilapangan yang membakar semangat anak-anak untuk meraih kemenangan," katanya.

Orang nomor satu Negeri Istana ini berharap PS Siak bisa terus meraih hasil positif dan lolos ke Liga 2 Indonesia."Tahun lalu PS Siak gagal, Insya Allah tahun ini bisa lolos ke Liga 2," ucapnya.

Asisten pelatih PS Siak Sunardi  usai laga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Siak yang hadir memberikan dukungan penuh tim Laskar Ghimbam.

"Alhamdulillah, semua berkat kerja keras seluruh pemain dilapangan yang bermain sesuai instruksi dan Skema yang sudah diterapkan pelatih."

"Meski sempat grogi di 15 menit babak pertama,.secara perlahan anak-anak menemukan sentuhan dan meraih poin penuh dilaga perdana.Terimkasih masyarakat yang sudah datang mendukung langsung ke stadion," katanya.

Senada kapten tim PS Siak Siswanto mengakui, laga perdana membuat dirinya dan kawan-kawan dilapangan bermain cukup tegang dan bersyukur bisa beradaptasi dan memenangi laga perdana.

"Alhamdulillah, terimakasih. Tiga poin ini untuk kalian para suporter  yang selalu mendukung penuh PS Siak dalam mengarungi laga di liga 3 ini.Ini laga perdana semoga kami bisa terus memberikan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Disisi lain, Pelatih Wahana FC Agusrianto tetap bersyukur dan tetap optimis menghadapi laga -lanjutan di grup B.

"Alhamdulillah, ini menjadi evaluasi dan perbaikkan bagi kami. Dan optimis bisa meraih hasil maksimal , karena ada 7 laga lagi yang bakal kami jalani," katanya 

Senada kapten tim Zulfikram tetap bersyukur dan optimis timnya bakal bangkit dan meraih poin penuh dilaga kedua nanti.(IUD)

 

PS SIAK
Pelatih : Iwan Setiawan
Waridianto Ilham Bentara (PG), Yohanis Don Bosco, M Revan, Fitra Rial (B), Wakhid, Hilmi Saviola, Saddam Mursalin, Andi Ramadana, Hamzah Depa( T), Siswanto /c  (D)

Subtitusion
Aria Devanga (PG), Surya Anjas Pramudia, M Arief Hidayat,.Putra Wulan (B), Muharir, Kholik Fikri (T) David Beckham Saputra (D)


Wahana FC 
Pelatih : Agusrianto

Irfan Abdul Hamid (PG), M Sakir, Asrudin Kuabang, M Reza (B), Ade M, Zulfikar Iskandar/c, Ajay Maulana, Rian Febrianto, James (T), Prabowo Yusgiantoro, Dedi Usman (D)

Subtitusion
Imran Jamaluddin, M Rifan Hamdi, Farin M, A Rahim, Ahmad Darsihim,.Claudio Revo, M Yasid, M Dandi 

Berita Lainnya

Index